Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Saturday, January 22, 2011

Tas Batik Solo Model TB - 02

SPESIFIKASI PRODUK
Nama                 : TAS BATIK SOLO
Model                : TB - 02
Dimensi             :
Motif & Warna : Variatif (tergantung stok ketersediaan)
Harga                : Rp 70.000,-

Sahabat Cemuts, ini adalah produk Tas Batik Solo (model ke 2) yang telah kami produksi. Modelnya sangat simpel kan? Ya, memang. Itulah tujuan Rumah Cemuts mendesain tas ini, supaya mudah dibawa jalan - jalan tapi tetap berkesan elegan. Sekadar informasi buat Sahabat Cemuts ya, tas batik model yang ini beberapa kali menjadi best products dari Rumah Cemuts lho bahkan beberapa galeri batik kenamaan di Jakarta, memesan tas model ini.

Tas Batik Solo model ke 2 ini bentuknya persegi, dengan tali tas juga masih dengan motif dan bahan yang sama persis dengan bodinya. Detil jahitan yang halus serta padu padan warna dan motif batiknya selalu jadi perhatian utama ketika kami membuatnya. Kalau kebetulan Sahabat Cemuts sering bepergian bahkan menginap (1 hari), model tas ini sangat cocok digunakan, memiliki daya muat yang lumayan.

Tertarik dengan model tas yang kedua ini? Silakan Sahabat Cemuts hubungi kami, segera setelah pesanan diterima, tas batik ini akan segera sampai di tangan Sahabat Cemuts, dan pastinya bisa langsung dipakai untuk jalan - jalan. :)