Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Monday, January 24, 2011

Tas Batik Solo Model TB - 03

SPESIFIKASI PRODUK
Nama                 : TAS BATIK SOLO
Model                : TB - 03
Dimensi             :
Motif & Warna : Variatif (tergantung stok ketersediaan)
Harga                : Rp 70.000,-

Kota Solo terkenal dengan slogannya sebagai kota Budaya, mungkin tidaklah berlebihan jika mendapat predikat demikian. Karena selain terkenal dengan seniman - seniman besarnya, kota Solo juga terkenal karena hasil budayanya seperti batik. Rumah Cemuts yang berdomisili di kota Solo, juga dengan bangga memilih jalur kerajinan batik sebagai usahanya. Ya, salah satu yang bisa Sahabat Cemuts temukan disini adalah produk - produk Tas Batik Solo dengan model yang sangat beragam.

Foto di atas, merupakan produk kerajinan batik yang kami kerjakan. Tas Batik Solo (model ke 3), mencoba berkreasi dengan gaya desain yang baru. Kali ini kami coba hadirkan pesona sebuah tas batik bagi wanita dengan variasi pegangan tas dari kayu. Sama seperti semua produk kerajinan kami yang lainnya, produk tas model ini pun kami buat dengan model yang simpel tanpa meninggalkan kesan elegannya. Untuk Sahabat Cemuts yang sering datang ke acara pesta, pernikahan bahkan sekadar berkumpul dan arisan bersama kerabat serta teman akrab, tas model ini sangatlah cocok.

Jangan - jangan harganya mahal? Jangan - jangan model tas ini berat? Tidak perlu khawatir, harga semua Tas Batik Solo buatan kami, selalu kami cantumkan tepat dibawah foto (dengan detil produk terkait) sehingga Sahabat Cemuts bisa langsung tahu harganya. Beratnya? Yang pasti, kami tidak menanggung beratnya kalau tas model ini diisi begitu banyak barang bawaan oleh Sahabat Cemuts, tapi kalau hanya tas ini saja dalam keadaan kosong, tidaklah begitu berat koq. :)

Jadi...tunggu apa lagi? Hubungi kami untuk pemesanan dan pertanyaan - pertanyaan lebih lanjutnya.

1 comments:

batik-trusmi said...

bagus tasnya saya tertarik dengan tas batik solo

Post a Comment